KENPA KARUS SAKIT



rkh






Photobucket



BAGAIMANA BIOFIR BEKERJA?


Lebih dari 70% tubuh manusia terdiri dari Cairan. Darah mengandung 80% cairan.
Jika kita jarang olahraga, jarang mengkonsumsi makanan sehat: sayuran, buah dan susu, PH darah menjadi asam dan kental sehingga distribusi O2, zat gizi dan air ke sel-sel tubuh menjadi lambat, kelancaran metabolisme terganggu.
rkh
BIOFIR dengan gelombang elektromagnetik 6-14 micrometer yang dipancarkan oleh Biofir akan meresonansi molekul darah sehingga partikelnya menjadi lebih kecil, lebih mudah bergerak, lebih mudah mengikat nutrisi dan oksigen, lebih mudah mengalir. Dengan demikian maka proses metabolisme di dalam tubuh menjadi lebih baik. Penyerapan nutrisi lebih baik, penyaluran oksigen dalam darah lebih baik, proses penyerapan zat2 gizi dalam dinding sel menjadi lebih baik.
Dengan lebih
lancarnya proses metabolisme, maka energi pun bertambah, Sistem Immune menjadi lebih kuat, Pembuangan racun dalam tubuh berjalan lebih lancar. Menghasilkan energi lebih tinggi. Tubuh menjadi lebih segar dan bugar.
Kolesterol Tinggi, Jantung, Stroke, Hipertensi, Diabetes, Asam Urat, Kanker, dan berbagai penyakit lainnya akibat gangguan metabolisme.
rkh

GRATIS Bea Kirim
(wilayah di SeLuruh Indonesia)+BONUS CD PANDUAN +PLUS BONUS Selimut Kesehatan (ASLI JEPANG)
>>>KLIK DISINI



TESTIMONI (kesaksian dari pengguna) yg diTampilkan diSini hanya-Lah sebagian kecil......
karena KETERBATASAN TEMPAT untuk menampilakan SEMUA disini,
Sooo....
Kita
BUKTIKAN sendiri aja<<<<<KEBENARANNYA

(RK) HARTONO & Reizka Khairnnisa S.Si
SAHABAT ->>>TERAPI ENERGI BIOFIR
Saya & Rekan-rekan Sahabat akan berusaha Membantu Se-bisa & Se-mampu saya, ^^SEMOGA BERMANFAAT^^ bagi yang MEMBUTUHKAN....
Saya SANGAT TIDAK menganjurkan Anda atau SIAPAPUN untuk membeli PRODUK BioFIR ini, TANPA TERKECUALI anda sendiri yang memintanya...
Anda atau Siapapun HANYA saya anjurkan untuk MEMINJAM atau menCOBAnya, Terutama Bagi Anda atau Siapaun... yang Sedang mengalami GANGGUAN KESEHATAN.... PENYAKIT BERAT/ RINGAN... mengingat banyak PENDERITA PENYAKIT yang telah terBantu Dengan MEMANFAATKAN BioFIR ini... & Tidak Ada Salahnya kalau kita MENCOBANYA...
(SELAMAT MENCOBA....!!!)
(Contact Person 081392544151)
Contact Person: Rk 081392544151

HELP KONSULTASI:
APOTEK PEMUDA
Jl Pemuda No 27, Kbm Jateng Ind 542624
Up 1 : Dr Ariyanto (General)
Up 2 : Vinno Aries Setyawan, S.Farm, Apt (Apoteker Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta)

Bio Necklace (BioFir)

THERAPHY MODERN "MATAHARI BUATAN" PRAKTIS (bisa dibawa kemana-mana), EKONOMIS (bisa diPakai selamanya), dan EFISIEN



SKEMA Bio Pembuatan BioFIR

Berawal dari sejarah Jepang kuno 500 thn silam tentang manfaat energy BioFIR (sinar Matahari pagi) bagi kesehatan dan kemudian dilanjutkan dengan riset ilmiah yang di Pelopori oleh Jepang sampai Abad Modern saat ini hingga ditemukan Bio Ceramic, dibuat dari 26 jenis batuan Mineral Oxides seperti Silica Oxide (SiO2), Aluminium Oxide (Al202) yang bisa memantulkan energy BioFIR setelah melalui penelitian dan dipanaskan pada suhu 1600 ‘C. Berfungsi dapat memantulkan/ menyalurkan energy BioFIR secara terus-menerus (Continue) Energi BIOFIR yang di Pancarkan bisa MENEMBUS hingga ke Dalam permukaan Kulit/ Tubuh Kita.


SKEMA PENAMPANG KULIT

BioFIR (Bio Far Infra Red Rays) adalah gelombang Electromagnet yang terdapat pada Matahari pagi antara jam 06.00-08.00 pagi. Sinar ini disebut juga Bio Genetic (Sinar Kehidupan) yang sangat bermanfaat bagi kesehatan dan dapat membantu mempercepat penyembuhan penyakit. Digunakan sebagai Theraphy Modern. Merupakan terobosan TERBARU dalam dunia kesehatan yang dipelopori oleh Jepang.

BioFIR bermanfaat untuk membantu Mempercepat Penyembuhan penyakit secara Cepat, Efektif dan Efisien untuk berbagai macam penyakit Modern, Pembuktian manfaat BioFIR bisa dilakukan hanya dalam 15 menit dapat langsung dirasakan manfaatnya oleh hingga 80% pasien penderita (tergantung sensitifitas dan kadar penyakit). BioFIR dipakai Pejabat, Artis, Paramedis, Ulama seperti: Pres. RI SBY, Dr Iswan A Nusi (Spesialis Penyakit Dalam RSUD Dr Soetomo), Prof Wisnu (Guru Besar/Ahli penyakit Mata Presiden Rotary Club), Dr Akmal Sp THT Direktur RS Kodam V Brawijaya, Marisa Haque (Artis & Politisi), Ebiet G Ade, Bambang Dh (Walikota Surabaya), Prof Dr Abdul Mukti (Spesialis Paru-paru RSUD Dr Soetomo), Prof. Ridwan Nashir (Rektor IAIN Sunan Ampel), Gus Rofiq S (Ketua NU Sidoarjo), dll (lihat kesaksian langsung dalam VCD) dengan pasien penderita yang telah merasakan manfaat dari energy BioFIR (hanya dalam lebih kurang 15 menit), dan juga Pengakuan pengalaman pribadi langsung dari para ahli dibidang kesehatan di Indonesia setelah memakai BioFIR

PHOTO AURA,Sebelum & Sesudah 10 Menit menggunakan BioFir
Kunarto Mintarno, Pelaku Bisnis, Jakarta
Saya penasaran sekali. Awalnya, setelah saya menerima kiriman 3 kalung bio fir, saya mencoba beberapa pembuktian seperti yang disarankan di web ini. Tapi, karena masih belum tahu detailnya, ada hasil pembuktian yang kurang memuaskan saya dan anak saya. Akhirnya saya putuskan untuk mencoba membuktikan dengan foto aura / energy scan (Kirlian Photo Scan) yang ada di ITC Cempaka Mas. Hasilnya benar-benar nyata dan menakjubkan. Hanya selisih beberapa menit, tampak bola energi tubuh saya lebih besar dan lebih bercahaya. Ternyata kalung ini betul-betul bisa menghasilkan gelombang energi, sehingga dalam hitungan menit dapat memperbaiki aura kita.

Saya juga sempat bertemu dan mendapat penjelasan langsung dari Bp. Rifai, ketika beliau berkunjung ke Jakarta. Keyakinan saya semakin mantap dan terima kasih saya telah diperkenalkan dengan produk ini.


UJI PEMBUKTIAN, manfaat (SINAR/GELOMBANG) yg di PANCARKAN Biofir





UJI PEMBUKTIAN, manfaat (SINAR/GELOMBANG) yg di PANCARKAN BioFir
Ambilah Es Batu dan angkatlah dengan tangan kanan keatas lalu lihatlah tetesan airnya pasti lambat. Es Batu ini kita asumsikan sebagai Jantung yang memompa peredaran darah diseluruh tubuh kita. Tetesan Es Batu yang lambat ini diasumsikan seperti darah kita yang kental karena banyak kolesterol, gula darah, asam urat, dan lemak darah (trigliserid). Kemudian anda ambil Biofir dengan tangan kiri lalu tempelkan rapat ke Es Batu yang ada ditangan kanan anda (seperti foto diatas), lihatlah tetesan air dari Es Batu semakin cepat. Coba anda jauhkan biofirnya dari Es Batunya pasti lambat lagi, kemudian dekatkan lagi pasti tetesan Es Batu menjadi cepat lagi, kenapa? Karena Es Batu tsb telah dinetralisir oleh biofir, seperti juga darah kental didalam tubuh kita akan diNetralisir sehingga kadar kekentalan darah berkurang sehingga aliran darah keseluruh tubuh akan lancar. Kalau aliran darah kita lancar maka badan kita akan terasa enak dan ringan.


Rasa Kopi menjadi lebih tawar

Kadar keManisan gula, KeAsinan garam, Keasalam Jeruk menjadi BERKURANG

UJI PEMBUKTIAN, manfaat
(SINAR/GELOMBANG) yg di PANCARKAN BioFir

Semua minuman
manis, asin, dan kecut bisa ditest, seperti kopi manis, teh manis, softdrinks dll. Contoh: 1 Cangkir teh manis (seperti foto diatas). Lalu ambil 1 cangkir kosong dan tuangkan sedikit teh manis kira kira volumenya 0,5-1cm. Letakan cangkir tsb ditengah lingkaran biofir lalu diamkan selama 15-20 menit. Kemudian anda rasakan bedanya antara rasa teh manis dicangkir yang ditengah kalung biofir dengan yang rasa teh manis dicangkir yang diluar biofir. Kenapa rasanya berbeda? karena kadar gula yang ada diteh manis telah dinetralisir oleh biofir, seperti juga gula dalam darah kita akan dinetralisir sehingga kadar gula dalam darah kita akan turun. kalau cangkir yang terbuat dari gelas saja bisa ditembus kalung biofir bagaimana dengan tubuh kita yang dibalut oleh kulit pasti akan lebih mudah diNetralisir oleh Biofir.


UJI PEMBUKTIAN, manfaat (SINAR/GELOMBANG) yg di PANCARKAN BioFir

Letakan rokok merek apa saja ditengah kalung biofir selama 5-10 menit seperti foto diatas. Lalu anda hisap dan rasakan bedanya dengan rokok yang diluar biofir. Kenapa rasanya berbeda? Karena nikotin rokok telah dinetralisir oleh kalung biofir sehingga rasanya berubah menjadi hambar atau tawar. Sama halnya dengan darah kita yang berisi gula, kolesterol, lemak darah (trigliserid) serta asam urat akan dinetralisir juga oleh biofir

KRONOLOGIS BIOFIR & PENYAKIT

Manfaat BioFIR baik untuk menjaga kesehatan dan membantu mempercepat penyembuhan penyakit: Membantu membersihkan darah, Memperlancar peredaran darah dan meringankan masalah Darah tinggi/Darah Rendah (Lebih dari 70 % tubuh manusia terdiri dari air, Darah mengandung 80% air, Jika jarang olah raga, kurang konsumsi sayuran,buah,susu, PH darah menjadi acidik dan kental sehingga distribusi O2, zat Gizi dan Air ke sel-sel tubuh menjadi lambat, Selain itu, memperberat kerja pompa jantung), Membantu memperlancar metabolisme tubuh (Sel yg aktif akan mempunyai aktifitas metabolisme lebih tinggi sehingga dengan metabolisme yg sempurna menghasilkan energy lebih besar), Membantu fungsi kerja limfa, Membantu mengeluarkan toksin/racun dlm tubuh, Membantu meringankan ganguan susah tidur, Membantu meringankan gangguan pencernaan, Fungsi Hati dan Lambung, Membantu menghambat pertumbuhan Sel Kanker (Panjang gelombang yg diPancarkan BioFIR 6-14 mikron adalah interval gelombang yg dihindari sel-sel Kanker sehingga bisa menghambat pertumbuhan sel-sel kanker), Membantu mengurangi bau badan akibat aktivitas bakteri dan jamur yg berlebih, Membantu mengurangi keasaman dan kekentalan darah serta meringankan kerja pompa Jantung, Membantu meringankan penyakit Jantung Koroner, Membantu mengurangi ketegangan System Syaraf, Membantu mengatasi gangguan Asma, Sinusitis, Bronkitis, Membantu menghambat pertumbuhan Bakteri dan Jamur, Mencegah Gondok, Membantu mengurangi resiko Kanker akibat radikal bebas, Membantu meringankan Reumatik, Asam Urat, Pegal-pegal dan Rasa Nyeri yang menahun, Membantu memperlancar Pernapasan,Membantu meringankan diabet, kencing manis, pembengkakan, dll

Sujud S. dan Indah N (istri ) Bankir Di Jakarta
Jl. Dahlia 2 No. 25 E - 01/08 Perumnas 1 Jakasampurna Bekasi
,

Saya memiliki kolesterol LDL sampai 146 dan kolesterol total mencapai 200. Pundak dan sekitar leher sering sekali kaku-kaku. Mestinya saya terapi batu giok 2x sehari. Namun karena aktifitas saya sebagai karyawan perusahaan perbankan, setelah pulang kerja masih harus mengikuti pendidikan bidang properti dan tiba di rumah malam hari, sehingga saya jarang memakainya. Apalagi selama terapi giok saya harus tiduran 40 menit di atas alat tersebut sehingga tidak bisa melakukan aktifitas lain. Tetapi setelah saya memakai Kalung Bio Far Infrared Rays (Kalung Biofir) sejak Januari 2007 lalu, rasa pegal dan kaku di pundak serta di sekitar leher menjadi hilang... sampai saat ini. Demikian juga dengan istri saya yang memiliki darah rendah dan sering pusing bahkan pernah jatuh pingsan. Saat ini dia sudah bisa bernafas lega karena kondisi badan menjadi lebih fit dan jarang pusing lagi. Juga belum pernah pingsan sejak memakai Bio Genetic FIR (Kalung Biofir). Pada awal pemakaian, istri saya merasakan reaksi/healing crisis berupa pusing (Jawa: nggliyeng), badan terasa hangat (Jawa: meriang). Begitu juga bapak mertua yang memiliki keluhan diabetes dengan kadar gula darah 370, menjadi normal setelah 1 bulan pemakaian

Prof. Dr. Ir. Zoeraini Djamal, MS.

Guru Besar Universitas Trisakti Jakarta

Suami saya punya penyakit gula, ada darah tinggi, suka mengeluh, suka lemas. Saya minta suami saya memakai biofir, dia menyatakan bahwa semenjak memakai kalung biofir, lebih segar, lebih bersemangat. Sekarang kalung bio tidak pernah lepas dari leher suami saya. Suatu ketika saya lagi jalan di kampus, ada ibu dosen yang melihat saya dan bertanya apakah yang saya pakai itu obat. Ibu dosen itu bercerita, bahwa omnya akan operasi (balon) jantung. Seminggu sebelum operasi, omnya itu diberi temannya biofir yang seperti saya pakai. Setelah seminggu memakai biofir, omnya ibu itu diperiksa dokter, kok sudah tidak ada apa-apa lagi. Dokter pun heran, dan operasi tidak jadi dilaksanakan

Yenna Roseva Bur, 35 tahun,

Hepatitis, Kolesterol, Darah Tinggi, Asam Urat

Saya
positif Hepatitis-B. Gejalanya adalah sakit kepala luar biasa, badan sakit dan pegal-pegal serta lemas. Di samping itu saya juga mengidap darah tinggi dan kolesterol. Hampir setiap hari saya merasakan sakit di pundak dan di kepala. Setiap pulang dari kantor, saya merasa badan lemas tak bertenaga. Semenjak pake Biofir saya tidak pernah merasakan sakit kepala lagi, padahal sebelumnya saya hampir tiap hari minum obat sakit kepala. Saya benar-benar merasakan manfaat Biofir ini. Setiap hari penuh semangat. Saya bersyukur kepada Allah karena saya sudah terlepas dari penderitaan sakit kepala yang sebelumnya setiap hari saya derita.

Ibrahim Hermawan,M.Ds Interior Design Masjid/ Dosen ITENAS Bandung
Saya seorang dosen di salah satu universitas di bandung & interior design masjid. Sudah satu bulan lebih saya menderita sakit leher dan tangan sebelah kiri ngilu seperti rematik. Keluhan ini sangat menggangu aktifitas saya terutama ketika bekerja di depan komputer.Berbagai usaha sudah saya lakukan untuk mengobati sakit saya mulai tusuk jarum ,minum jamu ,obat ,dikerik ,sampai pake alat fisioterapi (pemanas) tapi belum ada hasil. Alhamdulillah saya diperkenalkan oleh Bpk.lilik Biofir, Ketika saya coba pakai baru sekitar 25 menit Alhamdulillah keluhan yang saya rasakan 1 bulan lebih langsung hilang , tangan saya kembali normal seperti biasa.

Miana Laksmiati,SH PT Telkom Divre II Bandung
Sekian lama saya merasakan pegal-pegal di belakang kepala bawah (pundak) karena kolesterol (di atas batas normal) antara 250 - 260 dan tekanan darah tinggi. Walaupun telah dibantu oleh obat yang diberikan dokter dan olah raga teratur, namun tetap saya merasa badan yang kurang enak/fit. Sampai suatu hari saya ditawari untuk membeli biofir oleh teman kerja saya. Saya lalu memakai biofir dan apa yang saya rasakan sungguh di luar dugaan karena saya esok harinya langsung merasa badan enak dan lebih segar

Rosnani, 33 tahun
Saya punya keluhan di bagian punggung belakang, sakit maag, migren, tulang terasa ngilu, setiap bangun pagi punggung saya terasa kaku tidak bisa digerakkan. Hampir tiap hari bangun pagi kesakitan dan sangat tersiksa. Pijat refleksi sudah santapan untuk saya.

saya dipinjami Kalung Biofir oleh teman, langsung saya pakai. Sesampai di rumah mendadak kepala saya terasa berat dan pusing sekali sampai saya takut. Lalu kalung biofir itu saya copot. Selang beberapa saat kalung itu saya pakai kembali.

Subhanallah, Allah Maha Besar yang telah mempertemukan saya dengan Biofir ini. Saat saya bangun tidur pagi terasa badan dan punggung saya yang tadinya kaku sekarang tidak lagi. Alhamdulillah badan saya terasa segar bugar, langsung saya memutuskan untuk membeli Biofir itu.


Hj. Tating Nurati, 51 tahun
Sebelumnya,
kolesterol di atas 300 mg/dl. Trigliserida di atas 500 mg/dl, dan darah saya kental. Sekarang stamina saya sudah bagus, tidak mudah lelah dan sesak saya di dada sudah jauh berkurang dan dada kiri tidak lagi sakit. Biasanya saya kalau naik tangga atau turun tangga dada kiri saya sakit dan sesak. Alhamdulillah setelah pakai Bio Fir ini, saya naik turun tangga sudah tidak terasa sesak.

>> Bangun Samodra, Event Organizer, Surabaya
(Maaf foto kabur karena diPerbesar) Kalung ini bisa menjadi pengganti olah raga saya. Saya asam urat 8,9. Saya pakai kalung ini hanya 2 minggu, saya check-up kembali, asam urat saya turun mejadi 7,1. Dulu ketika bangun tidur sakitnya bukan main, untuk berdiri saja telapak kaki saya tidak kuat. Akhirnya saya pakai kalung ini dan produk bio insole (alas kaki di dalam sepatu) dan sekarang saya bisa berjalan dengan enak, tidak ada rasa sakit lagi di telapak, tumit dan kaki saya.
Dari situ saya masih belum puas. Karena saya seorang muslim, saya memiliki 5 orang guru (spiritual) dari yang moderat, tradisional, ahli fiqh, yang ahli Quran, semua saya tanyakan masalah ini.
Saya tanyakan, apakah kalung ini manfaat bagi diri saya. Lalu kalung ini digenggam beliau. Jawabannya, insya Allah tidak saya kurangi dan tidak saya tambahi,
para ustadz itu menjawab, " Masya Allah, energi dan aura kalung ini luar biasa ".


>> Mardjono, Pemakai Bio Necklace, Surabaya
(Maaf foto kabur karena diPerbesar) Saya mempunyai kolesterol 250 mulai tahun 1997 dan asam urat 9,1. Saya sering menderita "kemeng", kaki linu dan habis olah raga biasanya agak bengkak. Setelah pakai kalung ini, alhamdulillah dalam waktu sehari saya sudah rasakan linu-linunya hilang semua. Dan saya cek-up sudah normal kembali.

>> Ellin Rizka Sahfira, SH - Ibu Rumah Tangga, Jakarta Selatan
Saya seorang ibu rumah tangga yang mempunyai 2 anak yang masih kecil-kecil. Karena saat ini sedang tidak ada pembantu/pengasuh anak di rumah... maka mau tidak mau saya yang mengerjakan semua pekerjaan itu.

Mengasuh dan membesarkan kedua anak saya sendiri memang menyenangkan dan membanggakan... tapi capeknya itu lho...

Pundak saya sering pegal-pegal sampai kepala terasa sakit (pusing).
Lalu saya disarankan suami saya untuk memakai Kalung "BioNecklace"....
tidak sampai satu jam keluhannya mulai berkurang...dan akhirnya keluhan itupun hilang samasekali. Tidak perlu minum obat sakit kepala lagi deh.

Keluhan lain adalah adalah ada benjolan sebesar biji kelereng di payudara saya. Menurut dokter, kemungkinan tumor jinak dan perlu pemeriksaan dan perawatan labih lanjut. Lalu saya coba tempelkan Kalung "BioNecklace" ke bagian benjolan tersebut selama kurang dari 20 menit. Dan... benjolan tersebut hampir tak terasa lagi. Alhamdulillah...

Memang Kalung "BioNecklace" sangat terasa khasiatnya. Reaksi spontan yang dapat dirasakan manfaatnya.


>> H. Ahmad Rifai, Pengusaha sukses, Pakar Bio FIR, Sidoarjo
Produk ini diteliti sejak tahun 1922 oleh Prof. Dr. Yoshiko Yamasaki di Jepang. Tuhan menciptakan batu ini sangat luar biasa. Efek produk ini adalah instan, dalam hitungan detik energi kita sudah sangat luar biasa. Tanpa efek samping sama sekali. Dan ini tanpa klenik-klenik, tidak ada doa-doa, ini energi alam dari infra merah. Dengan produk ini kita bisa melakukan terapi secara instan. Dalam waktu 15 menit orang sakit kolesterol tinggi, kaku tangan, kaku di leher, dapat diterapi dan insya Allah akan berhasil. Manfaatnya memang bisa langsung dirasakan.

Radius Rondonuwu
Radius Rondonuwu & Bayi, Swasta, Jakarta
Saya bersyukur pada Allah bahwa pada tanggal 17 Maret telah lahir ke dunia ini anak saya yang lucu dengan selamat dan sehat. Dan 7 hari kemudian saya dan istri membawa anak saya itu untuk cek ulang di rumah sakit.

Setelah dokter spesialis anak melihat anak saya, dia bilang, "Kok kuning banget, kurang dijemur jam 7 s/d jam 9 yaa...?"

Kami bilang 7 hari ini matahari gak bagus alias mendung terus cuacanya. Lalu kami disuruh cek darah anak saya itu, ternyata memang bilirubin-nya tinggi. Dokter bilang coba dijemur terus. Kebetulan hari itu Matahari bersinar dengan baik alias cerah. Tiga hari ke depan disuruh cek ulang.

Sesampainya di rumah saya mengambil keputusan untuk menaruh Kalung Biofir di bawah tempat tidur anak saya itu. Sisa 2 hari kemudian matahari masih kurang bagus sinarnya.

Hari ini (hari ketiga) saya bawa kembali bayi saya untuk cek ulang. Ternyata apa hasilnya, dokter spesialis anak itu bilang, "Anaknya sudah sehat dan tidak kuning lagi...."

Saya sangat percaya bahwa efek dari Biofir ini yang memancarkan sinar FIR ke tubuh anak saya seperti mendapatkannya dari sinar matahari pagi. (Mar 2008)

Mirna Hidaati, Jakarta
Saya baru mengenal produk Biofir. Saya memakai Kalung Biofir baru kira-kira 3 minggu yang lalu.

Bermula dari membaca hasil general check-up yang saya terima, tertera kolesterol saya 258. Padahal hasil general check-up tahun sebelumnya, Kolesterol saya 244 (normal seharusnya <>

Selama beberapa hari kemudian saya sempat stress, leher semakin kaku dan kepala rasanya pusing.

Sehari setelah memakai Kalung Biofir, saya merasa badan lebih ringan dan fit, hilang rasa pusing di kepala dan leher tidak kaku lagi! Seminggu setelahnya, saya cek kolesterol ternyata sudah turun menjadi 220.


Mr Rifa'i (Pakar BioFIR)
Ibu Hj. Sariatis Prawoso SH, Mantan Anggota DPR-MPR RI, Bandung
Usia saya sekarang 76 tahun, waktu saya masih aktif di lembaga DPR-MPR di Jakarta sampai tahun 1987, memang setiap tahun sebagai anggota legislative pusat selalu melakukan general check-up dan hasilnya selalu baik sampai menjelang pensiun tahun 1988 juga masih sehat. Kemudian menjadi anggota BP7 Pusat juga masih sehat. Namun, begitu masuk masa pensiun, mulai mengalami cobaan-cobaan.

Suatu hari di rumah, saya jatuh, kaki saya masuk ke bawah tempat tidur. Saya berteriak karena tidak dapat bangun. Setelah dibawa ke RS Halmahera dan dilakukan roentgen, ternyata tulang kaki saya ada yang retak, dan harus diganti dengan tulang baru. Sebelum dilakukan operasi, harus dilakukan check-up komplit, ternyata ditemukan adanya kencing manis, hipertensi, penyakit jantung, dan asam urat. Setelah dioperasi, saya berjalan dibantu dengan tongkat dan bila kecapekan saya pakai kursi roda. Dan sejak saat itu saya berobat rutin setiap bulan ke dokter spesialis syaraf dan penyakit dalam untuk kontrol. Bisa dibayangkan berapa besar uang yang harus dikeluarkan setiap bulannya. Tetapi dengan bersabar dan pasrah kepada Tuhan YME kami menerima cobaan ini.

Sampai pada suatu waktu, anak saya memberi Biofir. Awalnya saya Ragu tapi tidak ada salahnya kalau saya coba. saya pakai terus sampai sekarang. Saya merasakan makan dan tidur lebih enak dan semangat untuk hidup terus meningkat. Setelah dilakukan general check-up, ternyata kadar cholesterol, glukosa darah, dan asam urat menurun, juga tekanan darah menjadi normal. Saya yakin suatu saat saya akan sembuh lagi seperti sedia kala, dengan selalu berdoa kepada Allah SWT dan terus berusaha, moga-moga kesehatan saya akan pulih. Amin.


Ars Agustiningsih, Dr, Dinas Kesehatan Kota Cimahi, Jabar
Beberapa tahun belakangan ini saya merasakan sakit maag yang hampir kambuh tiap minggu. Belum lagi rasa pegal-pegal di betis dan punggung. Obat maag, obat gosok, dan pijatan menjadi menu santapan setiap minggu.

Bulan Maret 2006, suami saya (Aurik Gustomo) ketemu dengan teman lama (Mas Probo) yang sedang 'jalan-jalan' jualan kalung di Bandung. Mulanya hanya iseng-iseng saja untuk ikutan nyoba. Setelah memakai selama kurang lebih 3 minggu, ternyata maag dan pegal-pegal tidak pernah saya rasakan lagi. Ternyata kalung ini benar-benar memberikan manfaat dalam hidup saya sehingga tidak lagi dihantui dengan kambuhnya maag.


Djuhdi Adam, 66 thn, Pensiunan Perum Pelindo II Jakarta Utara, Penyakit Gula & Stroke
Nama saya Djuhdi Adam (usia 66 tahun), tinggal di Koja, Jakarta Utara. Saya adalah pensiunan pegawai Perum Pelindo II Jakarta. Saya juga menjabat sebagai Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kotamadya Jakarta Utara.

Saya sudah cukup lama mengidap penyakit gula dan juga terserang stroke hingga jari-jari kedua tangan saya tidak bisa digerakkan. Seluruh badanpun terasa kaku. Alhamdulillah setelah satu minggu saya memakai kalung biofir yang diperkenalkan oleh keponakan saya yang bernama Abdul Wahid, jari-jari kedua belah tangan sudah bisa digerakkan. Badan yang tadinya terasa kaku sekarang sudah mulai lentur dan tidak kaku lagi. Kini (tiga minggu memakai kalung) saya sudah bisa memegang piring dan sendok sendiri. Bahkan saya pun sudah bisa menggaruk bagian punggung saya sendiri. Alhamdulillah....

Untuk kadar gula pada tubuh, saya memang belum cek ke dokter. Namun perkiraan saya kadar gulanya sudah turun karena setelah memakai kalung ini badan terasa sangat enak. Saya bersyukur pada Allah dan berterima kasih pada keponakan saya yang telah memperkenalkan produk ini. (Jan 2007)


Ibu sanian, 70 tahun, Ds Tanjungan Kec Madat , Kab Aceh Timur, Aceh
Menderita Stroke, Kaki tangan Lumpuh, Tidak dapat Bicara
DiCeritakan Oleh; Dr Fadly, Kab Aceh Utara, NAD
Sejak beliau dirawat dan ditangani seorang dokter spesialis syaraf di RS Kesrem Lhokseumawe, Aceh. Penyakit yang beliau derita Hipertesi dengan tekanan darah 180/110 mmHg dan Stroke (tidak dapat bicara, tangan dan kaki kiri lumpuh). Selama satu minggu perawatan tidak ada kemajuan atas hasil terapi. Padahal sudah menghabiskan biaya Rp 11 juta. Karena tidak ada perubahan itu, beliau minta pulang.

Kemudian beliau berobat kepada dr. Fadli dengan diberi tambahan terapi memakai biofir. Obat yang diberikan adalah Resorsinol 2x2 capsule dan Calcium dengan daya serap tinggi 1x1 tablet.

Follow up terakhir, kemajuan terapi adalah tekanan darah menjadi 130/90 mmHg, sudah dapat bicara dengan jelas, tangan dan kaki kiri yang lumpuh sudah dapat bergerak. Semua atas ijin Allah SWT, sungguh luar biasa!!!


Gus Wahab, Ketua KBIH Mabruro Sidoarjo, KBIH terbesar kedua Indonesia

Alvis Nashir, ST. Dosen Teknik Informatika Pekan Baru,
Sembuh dari Batuk, Alergi, Telinga Berdenging
Saya mendapat informasi tentang produk kalung Biofir ini melalui internet. Begitu gencar promo yang ada membuat saya penasaran juga dan mencoba tahu lebih banyak. Akhirnya saya coba pelajari dan tertarik juga untuk membelinya. Saya sendiri sebelumnya punya masalah alergi di tenggorokan, sering batuk malam hari menjelang tidur dan juga pagi hari. Daya tahan tubuh saya juga tergolong kurang baik, gampang sakit dan telinga sering berdengung. Sebelumnya saya merasa aneh, masa sih kalung bisa membantu kesehatan? Namun karena penjelasan yang begitu ilmiah, sesuatu yang sebelumnya aneh bagi saya, menjadi amat masuk akal. Saya membelinya dan alhamdulillah, keyakinan saya itu ternyata benar. It works... alergi saya sudah tidak pernah mengganggu lagi. Flu? Hampir lupa dan dengung di telinga telah hilang hanya dengan 2 bulan pemakaian. Sesuatu yang sebelumnya begitu mahal, saat ini saya rasakan begitu besar manfaatnya dan saya bersyukur bisa memilikinya.

Titik S. (46 th) & M. Fauzan (49 th) Jember, Jawa Timur
Sembuh dari Jantung Lemah, BAB lancar, Sesak Nafas Sembuh
Berawal dari peristiwa menyedihkan dari meninggalnya anak ketiga saya, kesehatan saya semakin menurun. Ditambah lagi kecelakaan yang membuat kaki kiri terkilir sehingga tidak bisa digerakkan. Aktivitas menjadi sulit. Sholatpun duduk di atas kursi. Karena sering sakit, tidak masuk dinas pun menjadi sering. Sampai sungkan (malu) dengan pimpinan dan teman. Allah mungkin menguju kesabaran saya, meski sudah berobat ke dokter bahkan pengobatan alternatif, usaha dan ikhtiar belum berhasil.

Suatu hari pertengahan April, teman baikku Mbak Rodiana menunjukkan untaian kalung putih, album foto, VCD dan brosur. Mbak Din (panggilan Mbak Rodiana) memberi penjelasan bahwa kalung itu berkhasiat dan saya dipinjami dua hari. Padahal Mbak Din tidak tahu kalau saya sedang sakit. Sepertinya ini pertolongan Allah. Langsung saya pakai kalung, VCD saya tonton, brosur saya baca, album saya lihat-lihat sehingga saya langsung mantap.

Malam hari kalung saya lingkarkan pada kaki yang sakit. Alhamdulillah saat bangun pagi yang biasanya harus dipapah suami, pagi itu tidak lagi. Saya bisa bangun sendiri. Sakit di kaki saya banyak berkurang. Kepala yang selalu sakit juga tidak lagi. Lambung yang sering melilit dan sukar BAB, alhamdulillah berangsur hilang. BAB lancar lagi.

Saya bahagia dan bertambah lagi kebahagiaan itu karena suami tercinta yang semula menderita jantung lemah dan sesak napas serta sulit BAB, setelah memakai kalung Biofir juga merasakan manfaatnya dan semua penyakit yang diderita suami saya tidak ada lagi.

Alhamdulillah ya Allah, Engkau telah mempertemukan kami dengan Mbak Din sebagai perantara penyembuhan penyakitku dan suamiku, melalui pemakaian kalung Biofir.


Suyono, 61 thn, Guru SD Kencong, Jember, Jawa Timur
Pembengkakan Tyroid, Mengecil
Sejak sekitar tiga tahun yang lalu, saya merasakan keanehan pada leher saya. Mulanya kecil tetapi makin lama makin membesar. Setelah saya periksakan ke dokter, ternyata terjadi pembengkakan kalenjar tyroid di leher saya (struma, gondok). Terakhir saya merasakannya sebesar telur bebek. Jika saya sedang merundukkan badan, maka sangat terasa sekali keberadaannya, seperti ada telur menggantung di leher saya. Juga apabila dipakai untuk menelan, terasa sangat mengganjal. Tentu saja hal ini menimbulkan kepanikan saya.

Berbagai pengobatan sudah saya lakukan. Namun saya menghindari untuk tindakan operasi. Sebenarnya dokter mengatakan satu-satunya cara penyembuhannya adalah dengan operasi. Sementara operasi di bagian leher adalah bukan hal mudah. Biayanya pun mencapai puluhan juta rupiah.

Satu tahun yang lalu saya memakai Kalung Biofir. Awalnya sering saya lepas karena tidak yakin bisa sembuh dengannya. Tapi saya mulai percaya manfaatnya ketika saya disengat lebah dua kali, bisa cespleng sembuh seketika dengan ditempel kalung itu. Apalagi anak saya ngeyel agar saya selalu memakainya, setiap hari, baik terjaga maupun tidur.

Selain memakai kalung, sekitar satu bulan lamanya, saya juga rutin oleskan endapan batu kapur (Jawa : njet) setiap malam pada leher saya. Beberapa minggu kemudian, tyroid saya mulai mengecil dan semakin kecil. Alhamdulillah, sekarang saya tidak merasakan lagi adanya pembengkakan itu.


Probo Jatmiko, Home Business, Surabaya
Pilek Menahun, Alergi Sembuh
Awalnya saya tidak percaya, ketika teman saya, mengatakan punya kalung ajaib. Saya bilang itu paling pakai tenaga dalam yang jual, jin atau kalungnya memang diisi tenaga dalam. Bahkan saya sempat menghubungi guru metafisik saya untuk "melihat" energi macam apa yang dimiliki kalung ini. Ternyata guru saya mengatakan kalung itu memang ada energinya, bukan berasal dari jin dan bukan buatan manusia, tapi energi yang alami.

Setelah pemakaian pertama selama 1 jam, badan terasa meriang (suhu badan sedikit naik) dan agak terasa sakit kepala. Hal ini saya biarkan dan saya bertahan untuk tetap memakainya dari jam 11 siang hingga jam 03 dini hari esok harinya. Karena meriang dan sakit kepala tidak kunjung reda, akhirnya kalung saya lepas. Jam 06 badan sudah mendingan. Hingga jam 09 terasa kembali normal (sakit kepala masih terasa tapi sangat ringan dan lama-lama sembuh total). Saya anggap peristiwa ini sebagai respon tindak balas tubuh saya. Hebatnya, semenjak saya memakai kalung itu, saya sama sekali tidak bersin-bersin dan pilek serta hidung buntu yang saya alami selama bertahun-tahun sembuh seketika. Begitu juga seorang teman mengaku alergi pileknya sembuh setelah memakai kalung ini.

Hingga saat tulisan ini saya buat (satu minggu pemakaian), batuk yang saya derita selama beberapa bulan ini, makin hari makin terasa lebih ringan.

Sebagai perbandingan, saya dulu mengkonsumsi berbagai supplemen kesehatan yang mahal-mahal. Kalau sekali beli harganya Rp.100.000 dan itu 1-2 bulan habis, maka dalam 1 tahun sudah lebih dari Rp. 1 juta pengeluaran saya. Pakai produk ini, Alhamdulillah, cukup dengan sekali beli. Bahkan bisa gantian, dipinjamkan keluarga apabila ada yang membutuhkan.


KH Mazzuki, Penasehat Spiritual Presiden SBY
Gus Rofiq Sirodh, Ketua NU Sidoarjo, Ketua KBIH Rahmatul Ummah
Gus Haror, KBIH Ar Roudloh Sidoarjo

(Uji) Mengurangi Kadar Nikotin Rokok

UJI PEMBUKTIAN, manfaat (SINAR/GELOMBANG) yg di PANCARKAN BioFir
uji Coba Pembuktian (bISA Satu batang atau satu Bungkus Rokok)
Uji coba dengan rokok. Lingkarkan kalung disekitar rokok selama lebih kurang 20 menit, setelah itu coba rasakan rokok tersebut. Rasa tembakau dan nicotin-nya akan jauh lebih pudar (terasa TAWAR). Percobaan serupa bisa dilakukan juga pada minuman beralkohol (untuk mereduksi/ mengurangi prosentase alkohol), rokok (untuk mereduksi prosentase nikotin) dan lain-lain. Mau coba memasukkan Bio Necklace ke dalam freezer? Juga ada beberapa percobaan lain yang lebih luar biasa namun sulit untuk digambarkan di sini. Seperti misalnya empat orang mengangkat satu orang, masing-masing pengangkat hanya menggunakan dua jari telunjuk kiri-kanan, hanya dalam waktu 20 detik setelah mengenakan Bio Necklace. Hal ini membuktikan bahwa Bio Necklace memiliki/memancarkan energi yang mempengaruhi benda-benda di sekitarnya.

UJI PEMBUKTIAN, manfaat(SINAR/GELOMBANG) yg di PANCARKAN BioFir
Pembuktian (Bisa satu Gelas Penuh atau saTengah saJa)
setelah itu coba rasakan kopi tersebut dan bandingkan dengan rasa kopi yang tidak dilingkari oleh Bio Fir. Rasa kopi yang dilingkari oleh Bio Fir akan lebih TAWAR, karena gula dan kandungan kopi-nya telah dinetralisir oleh energi Bio Fir.


Itulah mengapa, sering diibaratkan memakai bIOfir ini seperti sedang membawa (menyimpan) matahari ke dalam tubuh kita. Karena pantulan gelombang (sinar) infra merah jarak jauh yang dihasilkan oleh batu biofir ini ke tubuh pemakainya sama dengan infra merah yang diterima tubuh manusia pada antara jam 06.00 - 08.00 pagi hari.

Hebatnya, pantulan infra merah dari kalung biofir ini terjadi sepanjang hari (24 jam non stop), sepanjang masa, sepanjang hayat, bahkan sepanjang matahari masih bersinar di dunia ini (tanpa batas). Sehingga pemakai kalung ini seperti tengah berjemur secara terus-menerus antara jam 06.00 - 08.00 pagi hari.


Batu Biofir yang didisain sebagai kalung (Bio Necklace), di samping indah dijadikan aksesoris (perhiasan), juga memberi dampak kesehatan alami yang luar biasa bagi pemakainya. Bahkan dapat mewakili (menjadi pengganti) olah raga bagi mereka yang sibuk. Karena energi infra merah jarak jauh yang dipantulkan BioFIR ini dapat mengencerkan dan melancarkan peredaran darah, serta membantu kerja jantung.

Dr. Toshiba Yamazaki adalah seorang pemilik klinik FIR di Jepang. Dia banyak melakukan penelitian tentang obat di klinik tersebut. Dalam bukunya "The Science of Far Infrared Wave Therapies", dia mendiskusikan prinsip teknologi FIR dan dia mencatat banyak kasus penyakit yang menarik.

Selain berhasil merawat pasien penderita kanker menggunakan FIR, Dr. Yamazaki juga melaporkan kesuksesan perawatan penyakit lain dengan menggunakan FIR. Daftar penyakit itu antara lain: Mencret kronis karena stress, mati rasa (kebas), sakit bahu, punggung dan lutut, reumatik, tekanan darah rendah, diabetes, penyakit yang berhubungan dengan radiasi radioaktif, asma, dan lain sebagainya.

Dr. Yamazaki juga menambahkan kesuksesan terapi FIR untuk mengeluarkan racun dari tubuh. Pada umumnya jika jumlah racun menumpuk, sirkulasi darah terhambat. Dengan FIR, sirkulasi darah yang terhambat akan dilancarkan dan dapat menguraikan racun yang susah terurai oleh hati, dan mengeluarkannya lewat urine atau pernapasan.

H. Ahmad Rifa'i, SE. MKes. (Pakar Batu Biofir)

"Tuhan menciptakan batu (biofir) ini sangat luar biasa. Batu ini mampu memantulkan sinar infra merah jarak jauh (Far Infrared Rays/FIR) yang sangat penting bagi setiap makhluk hidup".

Infra Merah Jarak Jauh (Bio Far Infra Red Rays) adalah gelombang elektromagnetik yang terdapat pada sinar matahari antara jam 06.00-08.00 pagi. Sinar ini disebut juga Bio Genetic, digunakan sebagai therapy modern. Merupakan terobosan baru dalam dunia kesehatan yang dipelopori Jepang.

Gelombang elektromagnetik ini memiliki 4 karakteristik utama: (1). Mengaktifkan & menyeimbangkan sel-sel tubuh. (2). Memecah molekul air/mengencerkan darah. (3). Menghambat pertumbuhan sel-sel kanker. (4). Menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur.


F. Emilia Malonda, Surabaya
Saya dipinjami biofir bio necklace infrared ini pas jam 20 malam. Yang meminjami bilang, ?Oke kalau Ibu tidak percaya, saya pinjami dan silakan pakai kalung biofir (bio necklace infrared) ini, besok pagi jam 7 saya ambil?. Saya manut saja dikalungi biofir ini, memang awalnya saya tidak percaya. Masalah saya adalah sakit, nyeri-nyeri di punggung dan sakit di urat-urat leher. Saya pakai bio malam itu, dan besok paginya, sakit saya hilang. Saya tidak mau membohongi orang lain dan saya tidak mau memberi informasi yang tidak saya rasakan.

Drs. Suwandoko, Surabaya
rasanya di pada kepala bagian belakang saya kalau dipakai menoleh ke kiri atau kanan sangat sulit sekali. Itu saya alami selama 3 bulan dan setiap 2 minggu sekali saya beli obat. Dalam waktu 1 hari saya pakai bio-fir ini, pertama yg saya rasakan adalah sakit di kepala saya itu hilang.

UJI PEMBUKTIAN, manfaat (SINAR/GELOMBANG) yg di PANCARKAN BioFir
PEMBUKTIAN Gelombang Bio FIR mampu mengurabgi kadar nikotin PADA ROKOK... CUKUP DENGAN MELETAKKAN ROKOK DI ATAS Bio NECKLACE (BioFIR) (satu batang atau satu bungKus), setelah lebih kurang 15 menit, rokok akan terasa lebih tawar.... tidak membuat tenggorokan terasa gatal, lebih halus... (Kadar Nikotin berKurang...)


Membuktikan keberadaan Gelombang BIOFIR dalam Bio NecKLace
PERCOBAAN SEDERHANA MENGGUNAKAN ES BATU YG DI DEKATKAN PADA Bio Necklace, Apa yg terjadi.....
Es batu meleleh dengan Cepat, bandingkan kalo ditempel dengan batu atau Ceramic jenis lainnya.....
________________
Jika batu es yang dingin dan beku saja bisa cepat sekali mencair jika ditempel batu Biofir ini, apalagi darah di tubuh kita yang jika mengental dapat menimbulkan stroke maupun serangan jantung, serta berbagai penyakit lain yang setiap saat mengintai.
________________

PEMBUKTIAN PADA MEDIA lain;
  • letakkan margarin, ble band, minyak padat dll Diatas Bio Neclace... (margarin/ ble band akan lebih capat meleleh)
  • Letakkan, Saos, Kecap, Sirup, garam Biarkan kira15 menit (saos, garam akan mjd lebih tawar- kecap sirup, akan berkurang kadar manis nya...)
++++++++++++++++++++++

Prof. Wahjoedi, SH (Surabaya)
sebelum menggunakan Batu BioFIR tersebut telah berkonsultasi dengan beberapa teman dokter spesialis, salah satunya adalah Prof. Dr. Djoko Soemantri (spesialis jantung RSUD Dr. Soetomo). Hal tersebut dikarenakan di jantung Beliau terpasang pacemaker (alat pacu jantung), Beliau juga menderita osteoarthiris. Terhadap manfaat Batu/ Ceramic Bio FIR ini Beliau mengatakan: "Ini adalah suatu ciptaan dari Yang Maha Kuasa, yang mana merupakan suatu Amanah harus disampaikan secara luas".

70% tubuh kita adalah CAIRAN...... Bio Necklace mampu menyalurkankan Gelombang dengan panjang Gelombang 6-14 mikron, sehingga membantu sistem peredaran cairan dalam tubuh kita (DARAH).....Bio Necklace baik diGunakan bagi penderita, Darah tinggi/ Rendah, Strok, Gula darah/ Diabet, Sering PUSING (migren/Viratgo), Rasa nyeri yg berTahun2, dll......

Matahari menghasilkan sinar yang dibedakan warnanya dalam spektrum sinar tampak dan sinar tidak tampak. Sinar Inframerah (infrared ray - IR) juga merupakan sinar tidak tampak yang berada pada spektrum warna merah, mendekati spektrum sinar tampak. Dapat dikatakan bahwa 80% cahaya matahari adalah sinar inframerah karena lebarnya jangkauan gelombang sinar ini (4-1000 micron). Sinar infra merah dikelompokkan dalam 3 zone : near infrared ray, middle infrared ray dan far infrared ray (FIR).

DefinisiFIR Menurut Prof. Li Dong Qi Spektrum sinar matahari terdiri dari sinar tampak dan tidak tampak. Sinar tampak meliputi: merah, oranye, kuning, hijau dan ungu (diketahui sebagai warna pelangi). Sinar-sinar tidak tampak antara lain adalah: Sinar Ultraviolet, Sinar-X, Sinar Gamma, Sinar Kosmik, Mikrowave, Gelombang listrik dan Sinar Inframerah. Gelombang elektromagnetik di antara sinar tampak dan sinar mikrowave dinamakan Sinar Inframerah (panjang gelombang antara 0,76-1000 mikron). Karakteristik FIR adalah tidak kasat mata (tidak kelihatan), bersifat linear (menyebar), refraktif (dapat dipantulkan), diserap oleh beberapa objek. Akhirnya, setelah 10 tahun dalam penelitiannya, Prof. Li Dong Qi menemukan bahwa kombinasi dari 26 mineral oksida (disebut Bio-Keramik) dari Bumi ini dapat memancarkan FIR murni.

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
((((ini adalah HANYA sebuah informasi sangat sederhana......dari sekian banyak BUKTI-BUKTI mengenai MANFAAT gelombang yg diPancarkan Bio Necklace.... ))))
ATAU.....
atau.... jika ingin lebih MANTAP & YAKIN, Anda bisa meminjam gratis untuk menguji kebenarannya....
Kontak
Biofir (081392 544 151)

(( SELAMAT MENCOBA ))
*DI USAHAKAN JANGAN MEMBELI !!!!!!!!
SEBELUM KITA MENCOBA & MEMBUKTIKANNYA SENDIRI...
Kontak Biofir (081392 544 151)


JIka TERPAKSA HARUS BELI... Bio Necklace
SETIAP PEMBELIAN BIO NECKLACE GRATIS bea antar di SeLuruh Indonesia) +Bonus CD Panduan +PLUS BONUS SELIMUT kesehatan Asli JEPANG
>>>>GARANSI seUMUR HIDUP!!!!!<<<<<
Jika Bio Necklace TIDAK BERFUNGSI sebagaimana mestinya, Perusahaan akan mengganti/ menukar secara GRATIS Bio Necklace

harga CUSTOMER (TIDAK diNaikkan)

Kontak Biofir (081392 544 151)
******

Jika diAntara kita ada yg sedang menderita penyakit.... seperti: diBawah ini... Tidak ada salahnya UNTuK MENCOBA menggunakan Bio Necklace, KITA bisa mencobanya secara GRATIS, TANPA HARUS MEMBELINYA, tanpa terkecuali kita SANGAT MEMBUTUHKANNYA, Tapi.... mengingat MANFAAT nya..., YG bisa langsung diBUKTIKAN sendiri... jadi gak ada salahnya kita untuk meNCOBA terlebih dahulu........... SEMOGA BERMANFAAT

(((((( MANFAAT SINAR BIO FIR ))))))
• Membantu sistem peredaran darah
• Membantu mengatasi gangguan migran dan vertigo
• Membantu mengatasi gangguan asthma dan bronkhitis
• Membantu mengatasi sinusitis
• Membantu meningkatkan kemampuan sex
• Membantu mengatasi reumatik dan asam urat
• Mengaktifkan sel-sel dan meningkatkan metabolisme
• Mengurangi resiko kanker akibat radikal bebas
• Membantu menghilangkan bau badan
• Membantu membuang racun dalam darah
• Membantu mengatasi penyakit jantung koroner
• Membantu mengatasi masalah darah tinggi ataupun darah rendah
• Membantu mengatasi gangguan pencernaan, fungsi hati dan lambung
• Membantu mengatasi gangguan susah tidur
Begitu Bio Necklace ini kita pakai, dia memPROTECT (melindungi) organ-organ tubuh kita yang paling vital. Pertama adalah otak, yang apabila suplay darah dan oksigen ke otak terganggu dapat menimbulkan migrain, lemahnya daya ingat, depresi hingga ke penyakit berat seperti kanker otak dan lain-lain. Kedua adalah pembuluh darah di leher kanan dan kiri, yang apabila mengalami penyumbatan (biasanya pada penderita stroke) dapat mengakibatkan kelumpuhan sebagian tubuh kita. Ketiga adalah jantung, pusat peredaran darah di seluruh tubuh, yang apabila terganggu kinerjanya dapat mengakibatkan kematian. Ingat..., penyebab kematian yang nomor satu di dunia adalah penyakit jantung



((( EFEKTIFITAS SINAR BIO FIR )))
• Mengurangi kadar keasaman darah
• Menjaga dan meningkatkan kesegaran tubuh
Memperlancar sirkulasi darah
• Memperbaiki metabolisme
Mencegah pembiakan bakteri
• Membantu pertumbuhan dan perkembangan
• Sebagai deodoran
• Menjaga kehangatan tubuh

==

  • FIR (Far Infra Red Ray) umum dikenal sebagai sinar kehidupan. Ini adalah bagian yang tidak kelihatan dari spektrum sinar matahari. Disebut sinar kehidupan karena membawa kehidupan ke Bumi.


  • Uji Aura photo Scan di ITC Cempaka Mas Jakarta hasilnya Pemakaian Kalung Bio Fir selama 10 menit menghasilkan bola-bola energi dengan warna-warni yang mengagumkan, luar biasa !



  • Begitu kita memakai Bio Necklace (BioFIR) , organ-organ tubuh kita yang paling vital akan terPROTEC (terpelihara). Pertama adalah otak, yang apabila suplay darah dan oksigen ke otak terganggu dapat menimbulkan migrain, lemahnya daya ingat, depresi hingga ke penyakit berat seperti kanker otak dan lain-lain.

  • Dr. Toshiko Yamazaki adalah konsultan ahli FIR di pusat penelitian dan pengembangan teknologi FIR yang dia miliki. Di sini dia melanjutkan penelitian obatnya dan menulis beberapa buku tentang FIR dan salah satu di antaranya "Terapi Berteknologi FIR"

  • Ada banyak percobaan yang bisa dilakukan untuk membuktikan keberadaan energi yang DIPANCARKAN Bio Necklace......


    Tempelkan/ dekatkan benda lain berbahan keramik pada sebongkah kecil es batu. Amati seberapa cepat es batu mencair, atau letakkan Bio Necklace dibwh Es; Garam/Gula menjadi lebih TAwar....


    UJI PEMBUKTIAN, manfaat (SINAR/GELOMBANG) yg di PANCARKAN BioFir
  • FIR umum dikenal sebagai sinar kehidupan. Ini adalah bagian yang tidak kelihatan dari spektrum sinar matahari. Disebut sinar kehidupan karena membawa kehidupan ke Bumi.

    Gelombang yg diPancarkan Bio Necklace mampu meNempus sel2 kulit..........


    Bio Necklace telah di Rekomendasikan oleh:

    Japan Blood Institute Foundation
    Japan Heno Foundation

    Sinar Infra Merah Jarak Jauh dan ion-ion negatif digunakan secara luas setelah terbukti sangat berpengaruh oleh: Institut Penelitian dan Pengobatan Darah Jepang. Ion-ion negatif yang dihasilkan oleh infra merah jauh merupakan kejadian alami. Ion-ion tersebut sangat baik untuk kesehatan.

    Dengan kekuatan getaran/ resonansi seperti elektrik, bahan infra merah jauh ini terbuat dari bahan-bahan yang bermutu tinggi. Melalui berbagai penelitian yang dilakukan oleh "Subekutoru", sebuah lembaga penelitian dan pengobatan darah di Jepang, ditemui dalam sinar infra merah jauh serta meningkatkan ion-ion negatif.

    Ion-ion negatif yang dihasilkan dari infra merah jauh ini sangat bermanfaat bagi kesehatan. Dan ini mewujudkan impian banyak peneliti, bahwa bahan yang mengandung infra merah jauh yang disebut "Yang" merupakan suatu bahan ajaib dan ekslusif.



    Bio Necklace telah diPakai seperti: Pres RI, Pejabat, Ulama, Artis, Tokoh Masyarakat dll....

    Cover Majalah Investor No 110 (NAMPAK mengenakan Biofir)

    Dimuat di Majalah Investor No 110

    Beberapa ulama pondok pesantren
    Jawa Timur


    Ebiet G Ade



    Bambang Gentolet


    Anto Hoed pada Harian Sindo




    Kartolo pada siaran JTV

    wakil Walikota Surabaya

    Ketua DPRD Bangkalan



    Mayjen TNI Rasyid Qumuen, Dikutip dari Forum April 2007


    Pengurus Kadin Bali

    Prof. Ridwan Nashir,
    Rektor IAIN Sunan Ampel Surabaya


    Dr. Akmal, Sp.THT,
    Direktur RS KODAM V Brawijaya


    dr. Riyatno, Ahli Jantung

    Prof dr Abdul Mukti, Ahli Paru-paru

    Wakapolres Pasuruan

    Jendral Laksamana Fritz Mantiri (Bintang 3)

    Kolonel Karma Budiman Apt. (Kepala Departemen Farmasi AL)

    Prof. Malik Fajar (Mantan Mendiknas RI)

    M Sudarmadji, Pusat Pendidikan (PUSDIK) Kepolisian Porong Jatim

    Dr Boyke

    Jendral Laksamana Norman, Komandan Garnisium, Bandung
    With a Perwira TNI
    H Rhoma Irama
    KH Fuad Amin (Bupati Bangkalan)
    Gus Suradi & Gus Subakir (Bupati Pasuruan)

    Menurut penelitian yang dilakukan di Jepang, infra merah jarak jauh (FIR) terbukti sangat berpengaruh. Di mana pada waktu yang bersamaan dapat mengurai ion-ion yang ada di angkasa menjadi ion-ion negatif. Ion-ion ini sangat membantu dalam hal pembersihan darah, membantu darah yang berasid menjadi beralkali rendah.

    Sebagai produk yang sangat dibutuhkan masyarakat luas, produk ini juga sangat berpengaruh dalam hal pembasmian kuman/bakteri dan menghilangkan bau yang tidak sedap.

    Studi terbaru tentang Bioteknologi menemukan bahwa Sinar-Inframerah-Gelombang-Panjang (Far Infrared Ray - FIR, dengan panjang gelombang antara 6-14 mikron berperan penting dalam formasi dan pertumbuhan makhluk hidup.


    Untuk alasan inilah, sinar inframerah ini disebut juga Sinar Bio Genetik. Semua makhluk hidup di Bumi selalu terdiri dari molekul air dan protein kompleks. Molekul air selalu tidak stabil. Jika molekul air dioksilasikan dengan panjang gelombang antara 8-10 mikron (itu adalah panjang gelombang oksilasi air) akan terjadi semacam getaran ketidakstabilan (resonansi).


    Resonansi tersebut menyebabkan ionisasi air tersebut menjadi ion Hidrogen (H+) dan Hidroksil (OH-) terjadi dengan kecepatan yang sangat tinggi (10/12 detik). Ionisasi ini dinamakan "Pengaktifan Air". Jika proses pengaktifan ini terjadi di seluruh tubuh manusia, metabolisme sel dan proses pembuangan sisa metabolisme sel menjadi lebih aktif dan efektif hingga menghasilkan perkembangan sel yang menakjubkan. Sinar inframerah dari matahari mempunyai panjang gelombang antara 3,5-10 mikron dan sinar inframerah yang mempunyai panjang gelombang 6-10 mikron adalah sinar bio genetik yang sangat berperan penting dalam kehidupan manusia (kita menerima sinar ini setiap hari dari matahari).


    (((( JIKA...... ))))
    DI USAHAKAN JANGAN BELI
    JIka TERPAKSA HARUS BELI... Bio Necklace (khusus pemesan disini...)
    >>SETIAP PEMBELIAN BIO NECKLACE GRATIS bea kirim di SeLuruh Indonesia*) +Bonus CD Panduan +PLUS BONUS SELIMUT KESEHATAN Asli JEPANG (LIHAT MODEL SELIMUT JEPANG >>>KLIK DISINI)
    >>>>GARANSI seUMUR HIDUP!!!!!<<<<<>

    harga CUSTOMER (TIDAK diNaikkan)

    ******
    *JANGAN MEMBELI!!!!
    SEBELUM KITA MENCOBA & MEMBUKTI
    KANNYA SENDIRI...

    Kontak Biofir (081392 544 151)


    Bersama Walikota Surabaya, Bambang DH
    KH Abdullah Sahal dan Direktur RS Bangkalan
    Direktur RS Angkatan Laut Surabaya
    Melly Guslow - Artis Penyanyi
    Prof. Wisnu, Guru Besar/Ahli Penyakit Mata
    Presiden Rotary Club Surabaya
    Dr. Iswan A. Nusi, Spesialis Penyakit Dalam
    RSUD Dr. Soetomo Surabaya
    Gus Lukman (Menantu Kyai Subadar Pasuruan)
    & Ketua DPRD Pasuruan
    Soeprijanto, Guru Besar Penyakit Gigi,
    RSAL Dr Ramelan Surabaya

    KH. Ulinuha, Pengasuh Pondok Pesantren di Kudus
    Asmuni

    Yuni Sara - Artis Penyanyi


    Marissa Haque

    RIHOO (Drumer SLANK)


    Mulan Jameela (kwook) - Artis Penyanyi

    Bisri Abdul Jalil, Mantan Ketua DPRD Jawa Timur

    *JANGAN MEMBELI !!!!!!!!
    SEBELUM KITA MENCOBA & MEMBUKTIKANNYA SENDIRI...
    Kontak Biofir (081392 544 151)
    ******

    ***







    lihat MODEL
    Selimut Kesehatan (ASLI JEPANG)

    klik disini<<<<

    HELP KONSULTASI:
    APOTEK PEMUDA
    Jl Pemuda No 27, Kbm Jateng Ind 542624
    Up 1 : Dr Ariyanto (Dokter umum)
    Up 2 : Vinno Aries Setyawan, S.Farm, Apt (Apoteker Fakultas Farmasi Universitas Muhammadiyah Surakarta)

    GRATIS bea kirim di SeLuruh Indonesia*) +Bonus CD Panduan +PLUS BONUS selimut Kesehatan (ASLI JEPANG) >>>KLIK DISINI




    GARANSI UANG KEMBALI (JAMINAN PRODUK ASLI)



    GARANSI SEUMUR HIDUP
    ENERGY HILANG DIGANTI YG BARU





    BONUS CD +LENGKAP DENGAN KATALOG CARA PENGGUNAAN & PENJELASAN ILMIAH













    MOHON MAAF...!!! ada beberapa Foto yang belum tampil... karena Masih dalam Perbaikan



    PERINGATAN !!! HATI-HATI TERHADAP PRODUK PALSU!!!
    Jangan mudah tergiur dengan harga murah. Apabila Kita menemukan produk sejenis yang dijual dengan harga lebih murah tetapi tanpa perlindungan HAKI (Hak Kekayaan Atas Intelektual) No. ID 0 009 600 - D dan No. ID 0 009 601 - D maka produk tersebut adalah PALSU Produk BioFIR dikemas dengan boks perhiasan berwarna merah berbentuk persegi empat (bukan : lingkaran, oval atau bentuk hati). Terimalah produk dalam kemasan segel utuh (belum dibuka) dan masih terdapat hologram warna perak. Garansi Selamnya.... dan Bisa langsung diUji Pembuktian...



    (WARNING) KABAR BURUNG !!! HATI-HATI JANGAN percaya DENGAN "bujukan".....*goMbal Menghasilkan Uang via INTERNET TIDAK semudah seperti mengikatKan tali Sepatu, Tidak sekedar bisa MENGETIK dan TIDAK semudah seperti membalikkan telapak tangan.... BACA FAKTANYA DISINI<<<<

    fakta ini tidak lebih hanya sekedar PROPAGANDA yg dilancarkan oleh orang yg berusaha untuk meraih keUntungan PRIBADI dari para Pemula/ Orang Awam, Dengan menjual ebook Misalnya atauuu dengan Memberikan Pelatihan TIDAK GRATIS dengan biaya iuran yg TIDAK MURAH. atau menjual Software "template" yg membuat Kita seOlah "bisa Ongkang" di depan Komputer dan Melihat UANG MASUK DENGAN SENDIRI NYA.... weleh..weleh..weleh... kalo bener begini di Indonesia Orang bakalan semua dooong...."


    :::Email::: forumskripsi@gmail.com :::Yahoo id::: ForumSkripsi.com :::Contact Person::: diskusiskripsi