Photobucket
Photobucket
Photobucket

JUDUL SKRIPSI MANAJEMEN PROMOSI

  • Pelaksanaan Promosi Pada PT. X (1991)
  • Peranan Iklan Pelayanan Masyarakat Dalam Menggugah Khalayak Untuk Mendukung Pesan Yang Disampaikan (1991)
  • Kebijaksanan Penetapan Tarif Premi PT. Asuransi X Dalam Upaya Memperluas Pasar Sasaran (1992)
  • Kebijaksanaan Bauran Komunikasi Pemasaran Untuk Meningkatkan Volume Penjualan PT. Star Motor Indonesia (1993)
  • Pelaksanaan Kegiatan Promosi Pada PT. Pelita Air Service (1994)
  • Evaluasi Pelaksanaan Kebijakan Personal Selling Pada PT. Rajasa Hazanah Perkasa (1995)
  • Analisis Tanggapan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Titipan City Link International (1996)
  • Pelaksanaan Periklanan Pada PT. Merpati Nusantara Air Lines (1996)
  • Kebijakan Periklanan Kartu Kredit Standars Chartered Bank Di Jakarta (1997)
  • Analisis City Check-In Terhadap Penjualan Tiket PT. Merpati Nusantara Distrik Jakarta (1997)
  • Tanggapan Konsumen Atas Klaim Ekolabel Terhadap Barang Konsumen Di Jakarta (1997)
  • Efektifitas Iklan Televisi Berdasarkan Karakteristiknya (1997)
  • Pelaksanaan Keputusan-Keputusan Pemasaran Department Store Ramayana Pondok Gede (1997)
  • Pelaksanaan Pemasaran Jasa Hotel Sari Pan Pacific Dalam Rangka Meningkatkan Tingkat Hunian Kamar (1997)
  • Kebijakan Personal Selling Dalam Meningkatkan Penjualan Perumahan PT. X (1997)
  • Pelaksanaan Pemasaran Jasa Bank Danamon (1997)
  • Evaluasi Atas Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Nasabah Dalam Memilih Bank Muamalat Indonesia (1997)
  • Pengaruh Citra Toko Beserta Korelasinya Terhadap Niat Beli Konsumen Pada Toko Buku Gramedia (Suatu Studi Kasus Di Toko Buku Gramedia Ciputra Mal) (1997)
  • Pelaksanaan Program Public Relations Pada Hotel Ancol Jakarta (1997)
  • Pelaksanaan Cyber Marketing Pada Hotel Horrison Di Jakarta (1997)
  • Tanggapan Konsumen terhadap Kebijakan Direct Mail Bank Danamon (1997)
  • Analisa Tanggapan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Nasabah Tabungan Jumbo PT. Bank X (Persero) Cabang Jakarta Jatinegara (1997)
  • Efektivitas Public Relation Sebagai Sebagai Salah Satu Sarana Promosi Hotel X Internasional (1997)
  • Pelaksanaan Keputusan Keputusan Pemasaran Depertment Store Ramayana Pondok Gede (1997)
  • Pelaksanaan Personal Selling Pada PT. Asuransi Jiwa Sewu New York Life Di Jakarta (1997)
  • Perilaku Konsumen Remaja Pria Dan Wanita Dalam Berbelanja Di Pusat Perbelanjaan (Mal) (1997)
  • Tanggapan Nasabah Terhadap Kualitas Pelayana Pada BII Cabang Juanda Di Jakarta (1997)
  • Efektivitas Pelaksanaan Kebijakan Personal Selling Pada PT. Central Pangan Pertiwi (1997)
  • Pelaksanaan Tahapan Penjualan Perorangan Pada PT. X Di Jakarta (1997)
  • Pelaksanaan Personal Selling Pada PT. X (1997)
  • Faktor-Faktor Yang mempengaruhi Konsumen Dalam Memilih Hotel Makassar Golden Ujung Pandang (1998)
  • Strategi Cyber Marketing Pada PT. Vaya Tour (1998)
  • Evaluasi Peningkatan Kualitas Pelayanan Yang Dilakukan Hero Supermarket Karawang Dalam Upaya Untuk Meningkatkan Kepuasan Konsumen (1998)
  • Pelaksanaan Strategi Pemimpin Pasar Industri Jasa Titipan Kilat PT. Birotika Semesta (DHL) Di Jakarta (1998)
  • Kualitas Pelayanan Pada Sheraton Media Hotel And Towers (1998)
  • Kebijakan Periklanan Perumahan Regensi Ligamas Pada PT. Ligamas Hunian Sejahtera Di Tanggerang (1998)
  • Bagaimana Pelaksanaan Kebijakan Promosi PT. Nirwana Kharisma (1998)
  • Kualitas Pelayanan PT. Buana Indomobil Di Pulo Gadung (1998)
  • Pelaksanaan Customer Service Pada PT. Bank X (Persero) Cabang Jakarta Pulo Gadung (1998)
  • Evaluasi Kualitas Pelayanan Pada PT. Indotama Setia Tour And Travel Di Sektor Pariwisata (1998)
  • Pelaksanaan Periklanan Pada PT. Merpati Nusantara Air Lines (1999)
  • Kebijakan Perusahaan Dalam Upaya Membangun Dan Meningkatkan Loyalitas Konsumen Terhadap Produk Merek Yanmar Dari PT. Yadin (Yanmar Diesel Indonesia (1999)
  • Customer Loyalty Of Bank Central Asia Corpotarion At Tanjung Duren In Jakarta (1999)
  • Pelaksanaan Strategi House Brand Pada PT. Hero Supermarket (1999)
  • Pelaksanaan Hubungan Masyarakat PT. General Motors Indonesia Dalam Upaya Mengubah Citra Negatif Yang Ada Di Masyarakat Atas Merek Produk Opel (2000)
  • Keterlibatan Konsumen Dalam Memilih Rumah Sakit Untuk General Check-Up (2000)
  • Pelayanan Purna Jual Produk Vacum Cleaner Pada PT. Prima Global Delux (2000)
  • Program Pelaksanaan Public Relations Pada Hotel Grand Mahakam Jakarta (2000)
  • Pelaksanaan Relationship Marketing Yang Dilakukan Oleh PT. ASDP (Persero) Kepada Pelanggan Jasa Angkutan Laut (2000)
  • Pelaksanaan Diferensiasi Pelayanan Pada PT. Yapindo Transportama Di Jakarta (2000)
  • Evaluasi Hubungan Komitmen Dengan Kerjasama Dalam Hubungan Kemitraan Pada PT. Agro Kencana Pakuan (2000)
  • Hubungan Orientasi Pasar PT. General Electric Lighting Indonesia Dengan Tingkat Kepercayaan Para Pedagang Perantara (2000)
  • Analisa Persepsi Konsumen Terhadap Bonus Dalam Kemasan (2000)
  • Tanggapan Konsumen terhadap Kemasan Produk Kecap Bango Pada PT. X Di Jakarta (2000)
  • Pelaksanaan Promosi Penjualan Pada PT. Supra Sumber Cipta Jakarta (2000)
  • Pelaksanaan Saluran Distribusi Pada PT. X Tbk (2000)
  • Kebijakan Kualitas Produk Rumah Pada PT. Bumi Serpong Damai (2000)
  • Strategi Pemimpin Pasar Tabloid Olahraga Bola (2000)
  • Penerapan Strategi Pemimpin Pasar Pada Intel Indonesia Corporation (2000)
  • Strategi Pemimpin Pasar Pada Garuda Food Group (2000)
  • Hubungan Antar Pembelian Produk Promosi Dengan Pembelian Produk Harga Biasa Pada Tingkat Individu Di Matahari Department Store Cabang Arion Plaza (2000)
  • Pelaksanaan Strategi Kemasan Coca-Cola 1 Liter Pada PT. Coca-Cola Amatil Indonesia (2000)
  • Evaluasi Keputusan Lini Produk Minyak Rambut Pada PT. Tancho Indonesia Tbk (2000)
  • Pelaksanaan Customer Relationship Di PT. Mutia Ritelinti Wira (The Club Store) (2000)
  • Analisa Perilaku Konsumen Dalam Keterlibatannya Membeli Produk Sabun Cair Lux (Lux Beauty Shower) Di Jakarta (2000)
  • Perilaku Konsumen Dalam Berbelanja Pada Harga Khusus Dan Harga Biasa Di Pasar Swalayan (2000)
  • Pelaksanaan Penjualan Pribadi Pada PT. Dinamik Agra Kersa Jakarta (2000)
  • Pelaksanaan Promosi Penjualan Pada Ramayana Department Store (2000)
  • Analisa Kualitas Pelayanan Kesehatan Pasien Rawat Inap Terhadap Tingkat pelayanan Dan Tingkat Kepuasan Pada RSUD Koja (2000)
  • Kesetiaan Konsumen Terhadap Merek Mobil Kijang Pada PT. Toyota Astra Motor (2000)
  • Analisa Korelasi Karakteristik Disain Logo Terhadap Sikap Konsumen (2000)
  • Perilaku Konsumen Dalam Pembelian Produk Shampoo Pantene Pro-V (2000)
  • Tanggapan Konsumen terhadap Tingkat kesadaran Merek, Kesetiaan Merek Dan Persepsi Kualitas Produk Sabun Lux Pada PT. Unilever Indonesia (2000)
  • Pelaksanaan Pemasaran Melalui Internet Cyber Marketing Dengan Menggunakan E-Mail Pada PT. Ondo Optikalindo (2000)
  • Pelaksanaan Public Relation Di Bank BNI (2000)
  • Pelaksanaan Program Public Relation Pada Restoran Front Row Jakarta (2000)
  • Perbedaan Penggunaan Sumber Informasi Yang Digunakan Oleh Konsumen Jasa Dan Konsumen Barang Nyata (2000)
  • Pelaksanaan Program Hubungan Masyarakat Pada PT. Hero Supermarket Tbk (2000)
  • Analisis Tingkat Loyalitas Pelanggan Pada Bengkel Reparasi Dan Perawatan Mobil Impreza Di Jakarta (2000)
  • Analisis Hubungan Antara Kualitas Jasa Dengan Kecenderungan Perilaku Konsumen Pada Salon Yenny (2000)
  • Faktor-Faktor Kepercayaan Terhadap Pemasok Berperan Dalam Menentukan Keputusan Pembelian PT. Hero Pasar Swalayan Di Jakarta (2000)
  • Kebijakan Penempatan Posisi Produk Jasa Komunikasi melalui Surat Pos Dalam Negeri Pada PT. Pos Indonesia Persero (2000)
  • Pelaksanaan Trust Based Relationship Pada Cafe Auto Mobil Lamborghini, Jakarta (2000)
  • Analisis Kualitas Pelayanan Pada PT. BRI (Persero) Kantor Cabang Khusus (2000)
  • Analisis Faktor-Faktor Yang Menggerakkan Konsumen Untuk Mengunjungi Situs Web Indosatnet Pada PT. Indosat Di jakarta (2000)
  • Faktor-Faktor Yang Membangun Relationship Marketing Melalui Complain Handling Pada Auto 2000 Cabang Pluit (2000)
  • Pelaksanaan Penjualan Tatap Muka Pada PT. Asuransi Raksa Partikara Di Jakarta (2000)
  • Pelaksanaan Kualitas Pelayanan Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Jakarta Warung Buncit (2000)
  • Hubungan Orientasi Pasar PT. Cahaya Buana Intitama Dengan Tingkat Kepercayaan Para Pedagang Perantaranya (2000)
  • Analisis Hubungan Antara Kepercayaan Terhadap Wiraniaga Dengan Keputusan Pembelian Konsumen Pada PT. Seri Jaya Maju gemilang (2000)
  • Pelaksanaan Promosi Melalui Internet Oleh PT. Gramedia Asri Media (2000)
  • Kebijakan Pengemasan Minyak Pelumas Mesran Super Di Pertamina (2000)
  • Pelaksanaan Keputusan Utama Pemasaran Internasional Pada PT. Adetex Dalam Memasarkan Produk Tekstil Ke Jepang (2000)
  • Pelaksanaan Langkah-Langkah Utama Pemasaran Internasional PT. Stand Jaya Putra Dalam Memasarkan Produk Kulit Lembaran Ke Hongkong (2000)
  • Strategi Penempatan Produk Pada Radio Sonora Di Jakarta (2000)
  • Tanggapan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Hotel Sheraton Media Jakarta (2000)
  • Kecenderungan Perilaku Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan PO. Warga Baru (2000)
  • Peranan Kepercayaan Terhadap Pemasok Dalam Menentukan Keputusan Pembelian Pada PT. Alfa retailindo Tbk (2000)
  • Pelaksanaan Pengembangan Produk Udang Beku Pada PT. Gureka Putra Mandiri, Jakarta (2000)
  • Peranan Kualitas Jasa, Pelayanan Dan Harga Dalam Menentukan kepuasan Pelanggan Restoran Kentucky Fried Chicken (2000)
  • Strategi Penetapan Harga Jual Pada Jalur Internasional Di PT. Garuda Indonesia (2000)
  • Pelaksanaan Pemasaran Melalui Internet Pada PT. Usaha Mediantara Intranet (2000)
  • Upaya PT. Mabua Harley Davidson Tunggal Sentosa Dalam Manjalin Ikatan dengan Pelanggan (2000)
  • Pelaksanaan Kualitas Pelayanan Pada Perusahaan Jasa Pengiriman Barang PT. Ramada Express (2000)
  • Pelaksanaan Pelayanan Pada Cathay Pasific Airways (2000)
  • Pengaruh Pesan Iklan Terhadap Daya Ingat Dan Tindakan Konsumen (2000)
  • Efektivitas Program Periklanan Pada PT. Citra Media Nusa Purnama Dalam Memasarkan Koran Media Indonesia Melalui Stasiun Televisi (2000)
  • Pelaksanaan Langkah-Langkah Positioning Produk Audio Philips Boom Box Pada PT. Philips Electronics Indonesia Di Jakarta (2000)
  • Kebijakan Promosi Penjualan Kopi Permen Kopiko Yang Dilakukan Oleh PT. Mayora Indah Tbk (2000)
  • Respon Konsumen Terhadap Iklan Jamu Adem Sari Di Media televisi (2000)
  • Persepsi Dan Sikap Konsumen Terhadap Sampoerna A Mild Sebagai Merek Perintis Dan Star Mild Sebagai Merek Pengikut (2000)
  • Kualitas Pelayanan Kursus Bahasa Inggris Pada EF (English First) Gajah Mada Tower (2000)
  • Analisis Perbandingan Elemen-Elemen Brand Equity Pada Produk televisi Merek Sony, Toshiba Dan Sharp Di Jakarta Pada Tahun 2000 (2000)
  • Kebijakan Periklanan Produk Air Mineral Pada PT. Aqua Golden Mississippi (2000)
  • Analisa Persepsi Konsumen Terhadap Bonus Dalam Kemasan Pada Produk Nivea Hand And Body Lotion Di Jakarta (2000)
  • Analisa Persepsi Konsumen Terhadap Bonus Dalam Kemasan (2000)
  • Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Trust Dan Commitment Pada Hubungan Pelanggan-Pelanggan Perusahaan Pada Bengkel Mobil Peugeot PT Astra Jakarta (2000)
  • Kualitas Produk Splash Cologne Pucelle Pada PT. Mandom IndonesiaTbk (2000)
  • Evaluasi Kualitas Pelayanan Pada Restoran Gatra Parahita Jakarta (2000)
  • Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepercayaan Konsumen Terhadap Perusahaan Dan Wiraniaga Pada PT. Telkomsel Cabang Bogor (2000)
  • Penilaian Konsumen terhadap Atribut Restoran PL Lippo Cikarang Bekasi (2000)
  • Faktor Penyebabnya Berpindahnya Pelanggan Pada Hotel Pariwisata Selabintana Sukabumi (2000)
  • Pengaruh Penanganan Complain Terhadap Trust Dan Commitment Pada PT. X (2000)
  • Efektifitas Penjualan Pada PT. Unibindo Pertiwi (2000)
  • Pelaksanaan Pemasaran Langsung Melalui Internet Pada PT. Astra Internasional (2000)
  • Pelaksanaan Customer Bonding Pada PT. ABC Di Jakarta (2000)
  • Karakteristik Produk Baru Yang Mendorong Tingkat Adopsi Konsumen Pada Telpon Genggam Terbaru Motorola (2000)
  • Kualitas Pelayanan Jasa Pengiriman Pada PT. Tiki (2000)
  • Pelaksanaan Promosi Melalui Internet Yang Dilakukan Oleh Perusahaan Hewlett Packard (2000)
  • Kebijakan Penetapan Harga Mebel Pada PT. Cepu Surya Indah Mandiri (2000)
  • Efektivitas Kebijakan Multi Level Marketing Pada PT. X (2000)
  • Pelaksanaan Promosi Penjualan Pada PT. Bumi Serpong Damai Di Tanggerang (2001)
  • Pengaruh Pemberian Merek Berbahasa Asing Terhadap Persepsi Konsumen Pada Produk Minuman Kesehatan Bee Jelly (2001)
  • Konsekuensi Perilaku Klien Atas Kualitas Jasa Pada PT. Bhakti Investama Tbk (2001)
  • Analisa Keterlibatan Konsumen Dalam Keputusan Pembelian Obat Non Resep (2001)
  • Pengaruh Kualitas pelayanan Terhadap Kecenderungan Perilaku Nasabah Pada Bank Mandiri (Persero) Cabang Jakarta Kawasan Industri Pulo Gadung (2001)
  • Pelaksanaan Rancangan Media Komunikasi Eksternal Pada Mal Ciputra Jakarta (2001)
  • Analisis Kepuasan Konsumen Di Hotel Menteng Group Jakarta (2001)
  • Analisa Bentuk-Bentuk Pelayanan Purna Jual Utama Sebagai Kunci Sukses Usaha PT. Wira Andrawina Megah (2001)
  • Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Sikap Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Internet (2001)
  • Pelaksanaan Langkah-Langkah Positioning Produk Ponsel Nokia 5110 Pada PT. Nokia Mobile Phones Indonesia Di Jakarta (2001)
  • Analisa Hubungan Penanganan Komplain Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT. Sarinah (Persero) Di Jakarta (2001)
  • Kebijakan Penetapan Tarif Pada PT. PLN (Persero) (2001)
  • Hubungan Antara Strategi Komunikasi Dengan Kepercayaan Konsumen Pada PT. Nestle Indonesia (2001)
  • Hubungan Antara Penanganan Keluhan Dan Relationship Marketing Pada Kidsport Indonesia Jakarta (2001)
  • Faktor-Faktor Kepercayaan Terhadap Pemasok Pada Toko-Toko Obat Di Pasar Jatinegara Jakarta (2001)
  • Pelaksanaan Promosi Penjualan Produk Tabungan Bunga Harian Dalam Program Warna-Warni Cinta Pada PT. Bank Niaga Tbk (2001)
  • Strategi Pemimpin Pasar Coca-Cola Pada PT. Coca-Cola Amatil Indonesia (2001)
  • Penerapan Orientasi Pasar Pada PT. Fritz Logistics Indonesia (2001)
  • Persepsi Konsumen Terhadap Merek Perintis Dibandingkan Dengan Merek Pengikut (2001)
  • Proses Merancang Pesan Iklan Wearnes Computer Pada PT. Fortune Indonesia (2001)
  • Tanggapan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan Pada Hotel Indonesia Jakarta (2001)
  • Analisa Positioning Lampu Rumah Tangga Pada PT. Philips Ralin Electronics (2001)
  • Membangun Relationship Marketing Melalui Penanganan Keluhan Pada PT. Tunas Peugeot Tendean Jakarta (2001)
  • Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Bonus Dalam kemasan (2001)
  • Pelaksanaan Pelayanan Purna Jual pada PT. Astra Internasional Tbk Di Jakarta (2001)
  • Kebijakan Periklanan Gats By Facial Scrub Pada PT. Tancho Indonesia Tbk (2001)
  • Pelaksanaan Periklanan Perumahan Taman Harapan Baru Pada PT. Kharisma Propertindo (2001)
  • Kualitas Pelayanan Jasa Pengiriman Barang Pada PT. Dian Mulia Freight Travel Di Jakarta (2001)
  • Pelaksanaan Keputusan Saluran Distribusi Pada PT. Indosemar Sakti Di Jakarta (2001)
  • Analisis Kualitas Pelayanan Pada Restoran Handayani Prima Di Jakarta (2001)
  • Perencanaan Pameran Mobil Volvo Pada PT. Central Sole Agency (2001)
  • Pelaksanaan Pengembangan Jasa Homecare Pada Rumah Sakit Islam Jakarta Timur (2001)
  • Pelaksanaan Promosi Penjualan Pada PT. Bumi Serpong Damai Di Tanggerang (2001)
  • Langkah-Langkah Pemasaran Langsung Melalui telepon Pada PT. Garuda Indonesia Jakarta (2001)
  • Pelaksanaan Langkah-Langkah Positioning Portable Audio Phillips Boom Box Pada PT. Phillips Electronics Di Jakarta (2000)
  • Analisis Hubungan Antara Pengambilan Keputusan Dan Penggunaan Sumber Informasi Pada Produk Jasa (2002)
  • Faktor-Faktor Yang Menunjang Kepuasan Konsumen Terhadap Produk Motorola V Series 3688 PT. Tel Pressindo Nusantara Di Jakarta (2002)
  • Evaluasi Tahap-Tahap Presentasi Di Dalam Penjualan Perorangan Pada PT. Torsina Redicon Di jakarta (2002)
  • Pelaksanaan Penjualan Perorangan Pada PT. Asuransi Allianz Life Indonesia Di Palembang (2002)
  • Persepsi Konsumen Mengenai Kebijakan Price Matching Refund (2002)
  • Pelaksanaan Promosi Penjualan Kartu Halo Keluarga Pada PT. Telkomsel (2002)
  • Hubungan Persepsi Pengecer Tehadap Komitmen Pemasok Dalam Suatu Hasil Kerjasama Pemasaran (2002)
  • Langkah-Langkah Pelaksanaan Pameran Pada PT. Indosat Di Jakarta (2002)
  • Kualitas Pelayanan PT. Telkom Kandatel Jakarta Barat (2002)
  • Penerapan Ekuitas Merek B-29 Bubuk Deterjen PT. Sinar Antjol Jakarta Indonesia (2002)
  • Pengaruh Ukuran kemasan Terhadap Volume Penggunaan Produk Pembersih Lantai (2002)
  • Langkah-Langkah Pelaksanaan Program Public Relations Pada Hotel Ambhara Di Jakarta (2002)
  • Pelaksanaan Customer Relationship Pada PT. Mustika Ratu Indonesia (2002)
  • Langkah-Langkah Penetapan Harga Sewa Kapal Pada Perusahaan Pelayaran PT. Comawis Di Jakarta (2002)
  • Pelaksanaan Diferensiasi Pelayanan Pada PT. Golden Nusa Jaya Di Jakarta (2002)
  • Langkah-Langkah Strategi Positioning Mesin Fotokopi Canon Pada PT. Sama Fitro Jakarta (2002)
  • Evaluasi Langkah-Langkah Prospecting Pada PT. Sumi Indokabel Tbk Di Tanggerang (2002)
  • Pelaksanaan Pengembangan Produk Minuman Juice Buah ABC Pada PT. Heinz ABC Indonesia (2002)
  • Efektivitas Periklanan Pada PT. Garuda Indonesia Dalam Memasarkan Jasa Penerbangan Melalui Media Televisi (2002)
  • Strategi membangun Ekuitas Merek Pada PT. Garuda Indonesia (2002)
  • Kualitas Pelayanan Jasa Pada Bioskop Cineplex 21 Plaza Senayan Jakarta (2002)
  • Pelaksanaan Perencanaan Strategi Pemasaran PT. Sinar Sejati Sahabat Jaya (2002)
  • Penanganan Keluhan Terhadap Pelayanan Klaim Di PT. Jasa Raharja Jakarta (2002)
  • Kebijakan House Brand Pada Supermarket X (2002)
  • Kualitas Pelayanan Jasa Hotel Pada Jakarta Hilton International Hotel Di Jakarta (2002)
  • Brand Equity Produk Obat Sakit Maag Promag Pada PT. Kalbe Farma (2002)
  • Diferensiasi Produk Genteng Keramik Berglazur Pada PT. Keramindo Megah Pertiwi Di Tanggerang (2003)
  • Pengaruh Sumber Pesan Terhadap Persepsi Konsumen Dalam Iklan Rokok (2003)
  • Pengawasan Kualitas Produk Dengan Menggunakan Metode Control Chart Pada PT. Keramindo Megah Pertiwi (2003)


:::Email::: forumskripsi@gmail.com :::Yahoo id::: ForumSkripsi.com :::Contact Person::: diskusiskripsi