JUDUL SKRIPSI FISIPOL/ KOMUNIKASI

  1. IMPLEMENTASI KEBIJAKAN RETRIBUSI PASAR DALAM MENUNJANG PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) (Suatu Studi Pada Dinas Pasar Daerah Kabupaten Sumba Barat)
  2. PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (Penelitian Pada Karyawan Bagian Produksi pada PT. PG Pandji Situbondo)
  3. EFEKTIFITAS PELAYANAN PEMBERIAN IZIN MENDIRIKAN BANGUNAN (IMB) (Studi pada Dinas Perijinan Kota Malang)
  4. PENGARUH PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI KELAS UTAMA (Studi Pada Pasien Rawat Inap di Rumah Sakit Umum Daerah Kertosono Kabupaten Nganjuk)
  5. MEKANISME PENYUSUNAN ANGGARAN PENERIMAAN DAN BELANJA DESA (Studi Di Desa Sananrejo Kecamatan Turen Kabupaten Malang)
  6. Analisis Faktor-Faktor Yang Dipertimbangkan Mahasiswa Dalam Memilih Tempat Kos (Studi Pada Mahasiswa di Kelurahan Pisang Candi, Malang)
  7. ANALISIS PERBEDAAN PENDAPATAN PETANI TEBU DENGAN PETANI PADI DI DESA SIDOREJO KECAMATAN PAGELARAN KABUPATEN MALANG
  8. PELAKSANAAN ANGGARAN PENERIMAAN DAN PENGELUARAN KEUANGAN DESA DALAM MENUNJANG PEMBANGUNAN DESA (Studi Kasus di Kantor Desa Balong Besuk Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang)
  9. PENGARUH SOSIAL BUDAYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN CUCI RINSO (Studi pada Mahasiswa Jurusan Administrasi Niaga FISIP X)
  10. UPAYA PEMERINTAH DESA DALAM MENDORONG PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PEMBANGUNAN DESA (Studi Kasus di Kantor Desa Berbek Kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk)
  11. Evaluasi Kinerja Badan Perwakilan Desa (BPD) Dalam Menjalankan Fungsi dan Perannya di Era Otonomi Daerah (Studi di Desa Toyomarto Kecamatan Singosari Kabupaten Malang)
  12. USAHA-USAHA PENINGKATAN PELAYANAN JASA TELEKOMUNIKASI DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN (Suatu Studi Tentang Usaha Peningkatan Pelayanan Jasa Untuk Meningkatkan Jumlah Pelanggan Pada Kancatel Bondowoso)
  13. MOTIVASI KERJA SEBAGAI UPAYA UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN (Suatu studi tentang pemberian motivasi sebagai upaya untuk meningkatkan produktivitas kerja pada Perusahaan Daerah BPR “Bank Pasar” Kabupaten Jombang)
  14. PERANAN PERUM PEGADAIAN DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT(Suatu Studi Tentang Sistem Pelayanan Perum Pegadaian Kepada Masyarakat Pada Kantor Cabang Pegadaian Kauman di Tulungagung )
  15. PENYELENGGARAAN TERTIB ADMINISTRASI PEMERINTAHAN DESA DI DESA PRAYUNGAN KECAMATAN LENGKONG KABUPATEN NGANJUK
  16. PELAKSANAAN RETRIBUSI SAMPAH UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN ASLI DAERAH (Studi Tentang Pelaksanaan Pemungutan Untuk Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah Pada Dinas Pendapatan Kota Malang)
  17. SISTEM PEMERINTAHAN DESA YANG MENUNJANG PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA (Studi tentang Pelaksanaan Pemerintahan Desa Guna Menunjang Pelaksanaan Pembangunan Desa Di Desa Kanigoro Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang)
  18. PENGARUH EFEKTIVITAS KEPEMIMPINAN KEPALA KELURAHAN TERHADAP PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MENUNJANG PEMBANGUNAN (Studi Di Kelurahan Sisir Kecamatan Batu Pemerintahan Kota Batu)
  19. PELAKSANAAN PELAYANAN KEARSIPAN DALAM PEKERJAAN KANTOR (Suatu Studi Tentang Pelaksanaan Pelayanan Kearsipan Dalam Membantu Pekerjaan Kantor Di Badan Komunikasi Dan Informasi Kabupaten Trenggalek)
  20. HUBUNGAN MOTIVASI NON MATERIAL DENGAN SEMANGAT KERJA PEGAWAI (Suatu Studi Tentang hubungan Motivasi Non Material Dengan Semangat Kerja Pegawai di Kantor Depnaker Kotamadya Dati II Pasuruan)
  21. PERBANDINGAN GRATIFICATION SOUGHT DAN GRATIFICATION OBTAINED PENDENGAR ATAS MOTIF INFORMASI PADA PROGRAMA STASIUN RADIO (Studi Uses & Gratification Tentang Kepuasan Pendengar Terhadap Radio Makobu FM. di Kelurahan Pisangcandi)
  22. PEMBERDAYAAN SEKTOR INFORMAL (Suatu Studi Kasus Tentang Pemberdayaan Sektor Informal Oleh Pemerintah Kota Malang Terhadap Para Pedagang Kaki Lima, Penjual Nasi Goreng Dalam Meningkatkan Kesejahteraan di Kecamatan Klojen, Kota Malang)
  23. PERANAN PENGAWASAN FUNGSIONAL INSPEKTORAT WILAYAH TERHADAP PROYEK PEMBANGUNAN JEMBATAN DI KELURAHAN BUMIAYU, KECAMATAN KEDUNG KANDANG KOTA MALANG (Studi Bidang Pemeriksa Kesejahteraan Sosial Inspektorat Wilayah Kota Malang)
  24. DAMPAK KEBIJAKAN INDUSTRIALISASI TERHADAP KETENAGAKERJAAN (Studi Analisa Kebijakan Terhadap Pembangunan Perusahaan Rokok Djagung Prima Malang)


:::Email::: forumskripsi@gmail.com :::Yahoo id::: ForumSkripsi.com :::Contact Person::: diskusiskripsi